Selasa, 17 Juli 2012

TENTANG AKU

Hehehe...

Sekiranya orang baca judul yg gw tulis diatas pikir mereka apa yaa? Cerpen atau tulisan yang beribu2 paragraf? Mungkin!!

Ok, sepeerti judul nya "TENTANG AKU" yang akan gw tulis masih seputar tentang kehidupan pribadi gw. Dr Karir, Kesehatan, dan Asmara *yang terakhir gw sebut, masih gagal!! Alias masih jomblo gitu deh* :))
Hahaha... Gak ada abisnya deh, kalo lu mau ngomongin gw. Nama aseli gw di Ijasah, KTP, Akte kelahiran dan surat2 lainnya adalah ISNAN FIRMANYAH.

Mari kita bahas siapa sih Isnan Firmansyah ini? Plens, Isnan Firmansyah itu GUE. Udah taukan kalo nama gw Isnan Firmansyah (Ya kali, di sebut terus kagak apal2...:D). Tanpa basa-basi lagi mari gw kasih tau 3 hal tentang gw.. Cekidot!!

Karir Kalo gitu gw mau bahas kerjaan gw... "Kerja di mana sih lu nan?" Pasti banyak yang bertanya-tanya apa dan dimana tempat kerja gw? (Berasa udah terkenal)
Btw, gw kerja di Rumah Sushi Banyak yang bertanya  "Sebagai apa lu nan?" Hehehe... Gw di  Rumah Sushi  sebagai salah satu dr 7 orang yang penting. Ibaratnya tuh, kalo di susunan pemerintahan, gw sebagai Bapak RT-nya gitu.. (Apanya yang penting yaa?). Gw kasih tau dulu nih, Rumah Sushi adalah Rumah Makan yang menyediakan makanan Jepang, terutama Sushi, Bento, Katsu, dan teriyaki. Nah, kalo lu pada gak percaya, silahkan datang ke Outlet2 Rumah Sushi ada di KELAPA GADING, KALIMALANG, BLOK M, CINERE, BENHIL dan di BSD. Tanya deh ke Mas2nya, kenal gak dengan yang namanya ISNAN FIRMANYAH!! Pasti mereka jawab "Siapa yah? Anak mana itu?" Hehehe... Tagline-nya Rumsus aja "Nggak Perlu Nabung Buat Makan Sushi Enak" Mampir yaa.. :)) Kayak Tagline  gw : Nggak Perlu Nabung Buat Dapetin Hati Dia" Jiyaahhhh

Kesehatan Lu bayangin yee.. Tinggi gw 165, berat badan 70 kg (terakhir nimbang maret). Kalo ada yang bilang gw kurus, sumpah!! Gw pasti ngucapin beribu-ribu makasih buat lu lu pada. Dan gw jarang ke dokter, karena gw takut jarum suntik. Gw jarang olahraga, takut banyak cewek2 yang ngejar gw (MAKSUDNYA??). Bingung deh gw ma kesehatan gw. Sumpah lah enyong!! :))

Asmara Gw bingung mau nulis hal yang satu ini. Plens gw Jomblo!! Jujur, diusia gw yang bisa dibilang tak muda lagi ini, gw masih jomblo. Lu percaya kan kalo gw Jomblo? Masa kagak ngerti juga sih kalo gw Jomblo.. Come on plenss.. Gw Jomblo!! (MAKSA GILAK) Noted : Siapa tau ada gadis yang berminat dengan ke jombloan gw. Silahkan call me.. :))

Jujur gw nulis ini, gw masih kerja lo dan masih ngerjain kerjaan gw.. :)
Ok, makasih buat waktunya kalian semua. Dan mau baca ketikan gw ini..
Thanks my plens semua... :)


WWW (Wasalamu alaikum Wr. Wb)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar